TNI Dapat Jodoh Bukan Lewat ‘Hallo Dek’ Tapi Nyamar Jadi Pengangguran

TNI Dapat Jodoh

TNI Dapat Jodoh Bukan Lewat ‘Hallo Dek’ Tapi Nyamar Jadi Pengangguran – Anggota TNI ini mencuri atensi netizen lewat aksinya yang menyamar jadi warga sipil untuk mencari jodoh. Kepada wanita yang didekatinya, dia tak mengaku sebagai TNI melainkan pria yang merantau dan belum mempunyai pekerjaan yang tetap. Dalam unggahannya di akun TikTok @dykasandanris13318 yang viral, pria itu membagikan foto-foto ketika menyamar menjadi warga sipil. Dia mengaku sengaja tidak ingin menunjukkan seragam lorengnya tersebut. “Dekatin cewek lewat halo dek x

TNI Dapat Jodoh

Anggota TNI itu mengaku belum mempunyai pekerjaan tetap kepada wanita yang tengah didekatinya. Dia pun mengirimkan foto tengah berada di gudang, seolah-olah sedang bekerja di suatu tempat. “Nyamar jadi anak perantauan yang belum punya pekerjaan tetap. Vc di gudang, agar penyamaran aku berhasil,” jelasnya.

Akun TikTok @dykasandanris13318 sengaja memperlihatkan kegiatannya tanpa mengenakan seragam. “Aku selalu foto pap tanpa seragam. Setiap video call aku gak pernah pakai seragam,” jelasnya. Ketika sudah saling mengenal dan nyaman, pria itu mengaku senang karena bisa menemukan wanita yang tulus kepadanya tanpa melihat latar belakang pekerjaannya yang belum tetap. “Aku mulai nyaman dan suka bercanda agar melihatnya senyumannya. Akhirnya aku menemukan wanita yang tulus,” ujarnya kagum.

Baca Juga : Film Action Terbaik di Dunia, Nomor 1 Paling Tidak Asing Lagi

Wanita itu diketahui merupakan lulusan pesantren dan ketika sudah semakin dekat, sang pria akhirnya mengaku bahwa ia merupakan anggota tentara. Dia tidak ingin terus berbohong kepada wanita itu. “Dia anak alumni pesantren, paling benci dengan kebohongan. Jadi aku beraniin jujur dan buka identitas asli aku, tapi dia malah ngambek jadi gak mau video call lagi,”kenangnya terkejut.

“Setelah aku bujuk dan meminta maaf dan memberikan alasan dibalik ini, akhirnya iya mau video call, cuma mukanya masih ngambek,”lanjutnya. Setelah pria itu memberikan alasan tidak mau mengungkapkan profesinya sebagai tentara, wanita itu malah merasa takut kena ghosting. Sang wanita mendadak tidak percaya diri.

“Akhirnya dia sudah mau senyum lagi tapi dia minder katanya takut di-ghosting karena wajahnya lagi jerawatan,” jelasnya. Kemudian pria itu menunjukkan rasa seriusnya kepada wanita itu dengan datang bermain slot gacor hari ini ke rumah dan bertemu dengan kedua orang tuanya.”Aku dapat cuti dan aku ingin menemuinya, tapi dia takut kalau aku mundur katanya. Dia merasa jelek, padahal menurut ku dia menyejukan mata dan jiwa,” sautnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *